Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Selasa, 05 Maret 2013

Resep Kue Kering Biskuit Coklat

Resep Kue Kering Biskuit Coklat - Resep Kue Kering Biskuit Coklat Hari yang lumayan Panas di Kota Selatpanjang membuat aku Berfikir Fikir untuk membuat makanan apa yang untuk Sore nanti saat bersantai bersama keluarga, karena hari ini Kami memiliki sedikit waktu luang untuk membuat Kreasi beraneka macam Kue. Setelah berfikir lama Kami dari blog Aneka Macam Resep Mencoba untuk berbagi mengenai artikel Resep Kue Kering Biskuit Coklat yang nanti juga bisa anda buat sendiri di Rumah setelah membaca artikel yang kami berikan di blog ini, Kue Kering Biskuit Coklat ini biasanya dapat dengan Mudah Kita jumpai di Super market atau pun mini market dan bahkan di warung-warung kaki lima. Apa lagi saat lebaran tiba Sudah dapat di pastikan akan semakin Ramai Lagi penjual Makanan Kue Kering Coklat ini. Namun Untuk anda Para pembaca setia blog Aneka Macam Resep ini tentu akan menjadi kebanggan tersendiri Jika dapat membuat Kue Kering Biskuit Coklat ini sendiri, selain menambah Skill memasak anda Juga akan membuat orang-orang semakin Memberikan Nilai Plus Kepada anda, Terutama dal hal Masakan, Bisa jadi jika Kue Kue yang anda buat enak, mereka akan dengan Senang hati untuk membeli Makanan yang anda buat ketimbang harus beli di Super Market, Bagai Mana tertarik anda untuk mencobanya.?
Bahan Bahan Resep Kue Kering Biskuit Coklat ini tergolong cukup mudah untuk di dapatkan sehingga tidaklah heran jika kita sekali Keluar Rumah menuju Pasar untuk mencari Bahan bahan Resep Kue Kering Biskuit Coklat mendapatkan tanpa menemui banyak Kendala. Mengenai Cara Membuat Kue Kering Coklat ini juga Juga tidaklah sulit sulit Amat asalkan kita sudah mengetahui bahan-bahan dan cara membuatnya yang nanti akan saya Bagikan di Artikel Resep Kue Kering Biskuit Coklat ini, maka dari itu pantengin terus artikel ini.

Selain itu Resep Kue Kering Biskuit Coklat ini juga kami berikan untuk melengkapi resep sebelumnya yang telah di coba oleh teman-teman blog Aneka Macam Resep Yakni Resep Kue Bingka Ambon. Untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba sensai dalam membuat Kue Kering Biskuit Coklat ini, mari tanpa membuang waktu yang banyak lagi, langsung saja kita melihat Bahan-bahan dan Cara Membuat Kue Kering Coklat di Bawah ini.

Resep Kue Kering Coklat

Resep Kue Kering Biskuit Coklat

Bahan Kue Kering Biskuit Coklat :
  • Gula halus 300 gram
  • Bubuk Coklat 60 gram
  • Tepung terigu 800 gram
  • Kuning telur 4 butir
  • Coklat batang 400 gram
  • Capucino 200 gram
  • Vanili 4 sdt
  • Tepung beras 100 Gram
  • Mentega 600 gram
  • Bahan untuk taburan
  • Capucino 100 gram
  • Coklat bubuk 60 gram
  • Pasta coklat 2 sdt
  • Tepung Gula 500 gram
  • Perasan jeruk nipis 4 sdm
Cara Membuat Kue Kering Biskuit Coklat :
  1. Campurkan keempat bahan seperti butter, gula halus, dan vanili sampai merata
  2. Masukkan satu persatu kuning telur sambil diaduk rata
  3. Satu persatu masukkan bahan lanjutan seperti tepung terigu, susu, coklat bubuk, dan maizena. Aduk sampai merata ditandai dengan habisnya tepung.
  4. Tambahkan coklat batang yang telah dicairkan sampai rata.
  5. Pipihkan adonan kue kering kurang lebih 1/2 cm. Iris berbentuk kotak kecil.
  6. Masukkan ke oven pada suhu 160 derajat atau gunakan api sedang agar matangnya merata.
  7. Kini saatnya mencampur putih telur dengan gula halus sampai rata dengan cara diaduk. Perasan air jeruk nipis juga dimasukkan.
  8. Adonan yang telah jadi dibagi menjadi dua bagian, satu untuk capucino dan yang kedua dicampur coklat bubuk dan pasta coklat.
  9. Terakhir menaburkan bahan toping pada kue. Cara membuat kue kering dibagian ini tidak perlu bingung menaburkan satu persatu cukup dengan memasukkan seluruh bahan toping kedalam plastik kue, potong ujungnya.
  10. Hias sesuka Anda bagaimana baiknya karena rasanya sudah pasti enak dan bikin ketagihan.
  11. Biarkan mengeras lalu masukkan kedalam toples.
Demikian Resep Kue Kering Biskuit Coklat ini kami berikan untuk anda yang sudah stay untuk mencobanya, tentunya jika anda mempunyai waktu luang yang lebih, Anda juga bisa mengkreasikan Kue Kering Coklat yang kami berikan, Pada Akhirnya artikel Resep Kue Kering Biskuit Coklat ini adalah di jadikan Panduan dasar dalam membuatnya, dan ketika anda peraktek anda bisa saja mengkerasikan dengan Selera anda tentunya, Jangan pernah Takut untuk mencoba Jika hal itu memang baik, karena tanpa mencoba kita tidak lah peranah tau apa yang akan terjadi.
Akhir kara dari saya Selamat mencoba Resep Kue Kering Biskuit Coklat ini dan semoga hasil yang anda dapatkan memuaskan hati anda, Heepy Cooking. ^__^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Kue Kering Biskuit Coklat

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.