Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Selasa, 26 Februari 2013

Resep Mie Goreng Spesial Enak

Resep Mie Goreng Spesial Enak - Resep Mie Goreng Spesial Enak mari kita berbicara tentang Mie Goreng yang selama ini selalu saja menjadi Pembicaraan hangat oleh para teman-teman pembaca setia blog Aneka Macam Resep, Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi kepada anda mengenai artikel Resep Mie Goreng Spesial Enak yang mudah-mudahan saja bisa menjawab berbagai pertanyaan seputar Masakan Mie Goreng ini, saya yakin anda adalah para pencinta Masakan Mie yang seyogyanya bisa membuat beraneka macam Resep yang lezat yang menggugah selera, Mie goreng yang akan kita buat, saya menggunakan Mie Telur sebagai bahan dasarnya yang tentu saja hal ini sangat gampang untuk di dapatkan di Tempat tinggal kita. Artikel Resep Mie Goreng Spesial Enak ini sangatlah pas di peraktekan pada hari-hari seperti ini untuk menu makan siang kita nantinya.
Menyinggung mengenai bahan-bahan dalam membuat Mie Goreng Spesial Enak ini saya yakin dengan sangat mudah anda bisa mendapatkannya di Warung, di pasar, di Super Market maupun di mini market yang ada di kota tempat tinggal anda, Mari alangkah lebih baik jika kita semua yang tertarik untuk mencoba memperaktekan Resep Mie Goreng Spesial Enak ini kita membaca artikel ini sampai tuntas hingga akhir.

Resep Mie Goreng Spesial Enak ini kami berikan juga untuk menjadi salah satu resep penunjang resep terdahulu yang kami bagikan pada kesempatan yang lalu yang tentu saja sudah di peraktekan oleh para teman-teman semua yakni Resep Udang Goreng Mentega. Baiklah untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba memperaktekan Resep Mie Goreng Spesial Enak ini, mari tanpa membuang banyak waktu lagi kita langsung saja melihat bahan-bahan dan Cara Membuat Mie Goreng Spesial Enak di bawah ini.

Resep Mie Goreng

Resep Mie Goreng Spesial Enak


Bahan Mie Goreng Spesial :

  • 250 gram mie telur, rebus, tiriskan
  • 1 butir telur ayam, kocok lepas, buat orak arik
  • 100 gram udang, buang kepala dan kulitnya
  • Sawi hijau secukupnya, potong
  • Wortel yang dipotong batang koreng api
  • Mentega untuk menumis

Bumbu Mie Goreng Spesial :

  • 3 siung bawang putih, cincang halus
  • 5 butir bawang merah, iris tipis
  • 3 sdm kecap manis
  • 1 sdt minyak wijen
  • Garam secukupnya
  • 1/2 sdt merica bubuk

Cara Membuat Mie Goreng Spesial :

  1. Panaskan mentega, tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum.
  2. Masukkan udang, aduk-aduk hingga berubah warna.
  3. Tambahkan wortel dan sawi hijau, aduk hingga layu.
  4. Masukkan mie telur dan telur orak-arik, aduk rata.
  5. Tambahkan garam, merica bubuk, minyak wijen dan kecap manis. Aduk hingga semua tercampur rata.
  6. Masak mie goreng hingga matang.
  7. Sajikan selagi hangat dengan taburan bawang goreng.


Kami rasa artikel Resep Mie Goreng Spesial Enak ini cukup sampai di sini dahulu untuk edisi kali ini, karena saya yakin sudah cukup jelas setiap Instruksi yang coba kami paparkan di atas, Namun jika anda masih ingin bertanya seputar Resep Mie Goreng Spesial Enak ini, maka silahkan saja tinggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar di bawah ini.
Dan saya juga mengharapkan anda untuk membagikan artikel Resep Mie Goreng Spesial Enak ini kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti Facebook, Twitter dan Juga Google Plus agar nantinya artikel Kami ini bisa menjadi lebih bermanfaat untuk Orang banyak, Akhir kata saya ucapkan terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Mie Goreng Spesial Enak

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.