Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Rabu, 10 April 2013

Resep Cara Membuat Kue Brownies Keju

Resep Cara Membuat Kue Brownies Keju - Resep Cara Membuat Kue Brownies Keju Baik pada hari ini kita akan tetap membahas mengenai salah satu Makanan yang banyak di minati oleh Masyarakat namun sayang belum begitu Familiar di Kalanagan Masyarakat Indonesia jadi hanya Orang-orang tertentu yang Familiar dengan Kue yang satu ini sehingga Banyak orang yang ketika di Sebutkan Nama dari kue ini banyak yang tidak mengetahuinya, maka dari itu kami mencoba untuk mengenalkan Resep Cara Membuat Kue Brownies Keju pada teman-teman pembaca blog Aneka Macam Resep agar nantinya teman-teman juga bisa memperaktekanya di Rumah, Sehingga akan menemukan suatu pengalaman baru yang tentu akan menjadi Kepuasan tersendiri jika nanti kita bisa membuatnya, Bagai mana apakah anda tertarik untuk mencoba Resep Cara Membuat Kue Brownies Keju ini di Rumah nantinya.? Saya yakin untuk saat ini Masih sedikit sulit untuk menemukan Kue Brownies Keju ini di toko Penjual Kue yang ada di daerah tempat tinggal kita, maka dari itu solusi yang paling Masuk akan adalah anda mencoba untuk belajar membuat sendiri Kue Brownies ini di Rumah, Maka dari Itu Untuk anda yang nantinya akan memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Kue Brownies Keju ini maka silahkan baca dengan seksama setiap Instruksi yang kami berikan di Artikel ini, sehingga nantinya anda tidak akan menemukan kesulitan yang berarti saat membuatnya.
Sementara itu berbicara mengenai bahan-bahan Resep Cara Membuat Kue Brownies Keju ini tergolong cuku mudah untuk di dapatkan di Pasar Tradisional, Mini Market, Super Market dan tempat lainnya sehingga tidak ada alasan untuk anda tidak mencoba memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Kue Brownies Keju ini di Rumah ketika anda mempunyai waktu luang tentunya.

Selain itu Resep Cara Membuat Kue Brownies Keju ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami bagikan pada kesempatan lalu yang mana telah di Coba oleh teman-teman pembaca setia blog Aneka Macam Resep Ini tentunya Yakni Resep Kue Bingka Bakar. Nah untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba melihat bahan-bahan dan Cara membuat Kue Brownies ini mari langsung saja kita lihat di bawah ini.

Resep Kue Brownies Keju

Resep Cara Membuat Kue Brownies Keju


Bahan Kue Brownies Keju :

  • tepung terigu protein sedang 60 gram
  • margarin 100 gram
  • kuning telur dari 6 butir telur
  • baking powder 1/4 sendok teh
  • putih telur dari 4 butir telur
  • gula pasir 200 gram
  • keju slice 4 lembar
  • cokelat bubuk 30 gram
  • dark cooking chocolate 50 gram, dipotong-potong
  • cokelat pasta 1/2 sendok teh

Cara membuat Kue Brownies Keju :

  1. Bagilah semua bahan jadi dua bagian.
  2. Lelehkan margarin. Masukkan potongan dark cooking chocolate. Aduk hingga cokelat meleleh.
  3. Kocok telur dan gula sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu dan cokelat bubuk. Aduk perlahan. Tuang adonan ke dalam 2 loyang 24x10x7cm. Kukus 10 menit dengan api sedang.
  4. Letakkan keju slice. Kukus 10 menit.
  5. Kocok sisa telur dan sisa gula sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu dan cokelat bubuk sambil diayak dan diaduk rata. Tuang margarin cair. Aduk kembali. Tuang adonanke atas lapisan keju slice. Kukus lagi 10 menit dengan api sedang, sampai kue matang.
  6. Setelah kue matang angkat kue, kemudian dinginkan beberapa saat. lalu potong kue menjadi beberapa bagian, selanjutnya kue Brownies Keju siap untuk disajikan


Bagai mana untuk memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Kue Brownies Keju ini tidak terlalu sulit bukan, saya yakin anda juga bisa membuatnya jika anda mempunyai Tekad dan Keinginan yang kuat untuk memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Kue Brownies Keju ini.
Kami juga menyarankan jika menurut anda artikel Resep Cara Membuat Kue Brownies Keju ini bermanfaat untuk anda maka jangan pernah sungkan untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman dan Kerabat anda melalui media sosial sehingga artikel Resep Kue Brownies Keju ini semakin bermanfaat untuk sesama, Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Kue Brownies Keju

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.