Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Rabu, 08 Mei 2013

Resep Kue Bolu Karamel Sarang Semut

Resep Kue Bolu Karamel Sarang Semut - Resep Kue Bolu Karamel Sarang Semut Merupakan salah Satu Kue Yang sering menjadi Incaran Banyak Sekali teman-teman di Luar sana, Yap apa lagi jika bukan Karena Rasanya Yang Begitu Enak dan Menggoda, Siapa sih yang tidak Kepengen Mencicipi Kue Bolu Karamel Atau yang Kadang Lebih di Kenal dengan Nama Kue Sarang Semut ini, Yup Rasa Khas dari Kue ini Begitu memikat sehingga banyak Orang yang tertarik untuk membelinya di Toko Kue Yang Tersedia di Daerah Masing-Masing, Yang mana ini merupakan sebuah peluang yang Lumayan Besar untuk daerah anda yang belum tersentuh Oleh Kue Bolu ini, Yang Mana Nantinya Jika anda kreatif anda Bisa menjadikan Usaha Kue Bolu Karamel Sarang Semut. Untuk saat ini Seiring Berkembangnya Zaman dan Berjalanya waktu Kebanyakan Ibu Rumah tangga ketika Memasak Mereka Mencoba untuk mengakses Internet untuk Melihat atau pun membaca terlebih dahulu Resep Apa yang ingin mereka Masak, dan Juga mereka juga mencari Bagai Mana Cara Membuat Masakan Yang enak dan Benar, Oleh Karena itu Pula artikel Resep Kue Bolu Karamel Sarang Semut ini di tulis untuk anda yang memang sedang memutuhkan Referensi untuk membuatnya di Rumah, sebagai Sarapan Keluarga atau pun untuk Cemilan Saat santai dan Mungkin saja Untuk Kue Ulang tahun Si Buah hati terkasih dan Tersayang.
Jika Anda tertarik untuk memperaktekan artikel Resep Kue Bolu Karamel Sarang Semut ini, kabar baiknya adalah Bahan Bahan untuk memperaktekan artikel Resep Kue Bolu Karamel Sarang Semut ini tergolong Mudah untuk di Dapatkan di Super Market, Mini Market dan Jika Di Daerah anda tidak ada super Market maka anda juga masih bisa menemukanya di Pasar Tradisional yang ada di daerah kita, atau bahkan anda Juga bisa mencarinya di Warung Kecil tempat kita belanja kebutuhan sehari-hari, Nah Lo Mudah bukan bahan-bahanya Resep Kue Bolu Karamel Sarang Semut ini untuk di dapatkan.

Selain itu Juga artikel Resep Kue Bolu Karamel Sarang Semut ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami bagikan pada kesempatan Yang lalu yang mana telah di Coba oleh teman-teman blog Aneka Macam Resep dengan Hasil yang maksimal tentunya Yakni Adalah Resep Kue Kering Putri Salju, Nah Bagai mana Jika Kita sekarang Langsung saja Melihat Bahan Bahan Dan Cara Membuat Kue Bolu Sarang Semut di Bawah ini.

Resep Kue Bolu Sarang Semut

Resep Kue Bolu Karamel Sarang Semut


Bahan Bolu Sarang Semut :

  • 1 gelas gula pasir
  • 1 gelas air
  • 1 gls tepung terigu
  • 150 gr mentega dicairkan
  • 4 btr telur
  • 1 sdt soda kue
  • 1/2 kaleng susu kental manis
  • 1/2 sdt spekuk

Cara Membuat Kue Sarang Semut :

  1. Caramel : panaskan gula dalam wajan dengan api sedang sampai meleleh, tambahkan air panas masak hingga mendidih, angkat kemudian dinginkan.
  2. kocok telur hingga berbusa, tambahkan susu kental manis dan spekuk.
  3. masukkan pula tepung terigu yang sudah dicampur dengan soda kue.
  4. Masukkan mentega cair kemudian tambahkan gula yang sudah di caramel aduk rata
  5. Tuang adonan ke dalam loyang yang sudah di olesi mentega dan kemudian panggang selama 60 menit menggunakan api sedang  dibawah 150 derajat celcius hingga matang. Angkat potong potong berikan karamel  diatasnnya kue sarang semut siap dihidangkan.


Bagai Mana Setelah membaca Instruksi di artikel Resep Kue Bolu Karamel Sarang Semut ini, ternyata untuk membuatnya tidak terlalu sulit bukan, Jika Ada Kemauan pasti ada jalan, begitu juga dengan membuat Kue bolu karamel sarang semut ini, jika ada kemauan untuk membuatnya InsyaAllah anda akan bisa membuatnya sendiri, Yah walau kadang buatan pertama tidak seperti yang kita harapakan, tapi setelah berkali-kali tentu kita akan bisa membuatnya dengan Hasil yang Maksimal, sebagai mana Anda telah memperaktekan artikel Kue Bolu Lainnya yang Telah kami berikan pada kesempatan yang lalu Yakni Resep Kue Bolu Kukus Empuk,  Resep Kue Bolu Pisang Panggang, Resep Cara Membuat Kue Bolu Coklat Dan Juga Resep Kue Bolu Gulung Pandan, Nah Lo ternyata sudah banyak Ya Kami dari blog Aneka Macam Resep Membagikan Resep Bolu yang telah Memaya di blog ini, Nah Akhir Kara dari Kami Selamat Mencoba Resep Kue Bolu Karamel Sarang Semut ini dan semoga anda berhasil membuatnya dengan hasil yang Maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Kue Bolu Karamel Sarang Semut

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.