Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Kamis, 02 Mei 2013

Resep Kue Kering Putri Salju

Resep Kue Kering Putri Salju - Resep Kue Kering Putri Salju Rasanya tidak ada habisnya jika kita mencoba untuk membahas mengenai Kue Kering yang banyak di Minati oleh masyarakat Indonesia khususnya. Nah untuk kali ini kami dari blog Aneka Macam Resep Akan mencoba untuk berbagi mengenai Resep Kue Kering Putri Salju yang Bisanya ketika menjelang hari lebaran akan banyak sekali Kue ini di Jual di Pasar Tradisional atau pun di Toko Penjual Kue, Yup Kue Yang satu ini merupakan kue Yang Biasanya selalu hadir Pada Hari lebaran, Oleh Karenanya jika anda merupakan pembaca setia blog Aneka Macam Resep ini, Kami berharap anda bisa membuat atau pun memperaktekan artikel Resep Kue Kering Putri Salju ini dengan Hasil yang maksimal. Banyak yang bertanya kepada kami mengenai Cara Membuat Kue Kering Putri Salju,  Tips dalam membuat Kue Putri Salju Mau pun Cara Membuat Kue Putri Salju yang Enak, Nah itu Juga salah satu alasan Mengapa pada kesempatan hari ini saya mencoba untuk berbagi mengenai Resep Kue Kering Putri Salju ini kepada teman-teman semua.
Berbicara mengenai Resep Kue Kering Putri Salju ini tentu tidak akan terlepas dari yang namanya bahan dasar dalam pembuatan Kue Yang satu ini, dimana bahan bahan untuk membuat kue Putri salju ini sangatlah mudah untuk di dapatkan di Pasar tradisional yang ada di Daerah tempat tinggal masing-masing, Dan Biasa juga anda temukan di Super Market, Mini Market atau pun di Toko Penjual bahan dasar Kue. Nah setelah membaca sedikit ulasan mengenai Kue Kering Putri Salju ini, tertarik kah anda untuk mencoba membuatnya sendiri di Rumah Nantinya.? Jika Anda tertarik maka Silakan baca setiap Instruksi yang kami berikan nantinya.

Selain itu juga artikel Resep Kue Kering Putri Salju ini kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami berikan pada kesempatan yang lalu yang mana telah di Coba oleh teman-teman blog Aneka Macam Resep Dengan Hasil yang memuaskan tentunya Yakni Resep Kue Lapis Singkong Enak
Nah untuk tidak memperpanjang artikel Resep Kue Kering Putri Salju ini mari sekang kita langsung saja melihat bahan-bahan dan Cara Membuat Kue Putri Salju Yang ada di Bawah ini.

Resep Kue Putri Salju

Resep Kue Kering Putri Salju


Bahan Kue Kering Putri Salju :

  • 200 g mentega
  • 175 g margarin
  • 175 g gula bubuk
  • 450 g tepung terigu
  • 200 g kacang mete, panggang, cincang halus

Bahan Untuk Taburan, ayak jadi satu:

  • 200 g gula bubuk
  • 1/2 sdt vanili bubuk

Cara membuatKue Kering Putri Salju :

  1. Kocok mentega, margarin, dan gula bubuk hingga lembut.
  2. Tambahkan tepung terigu dan kacang mete. Aduk hingga rata.
  3. Diamkan atau taruh adonan dalam lemari es selama 1 jam.
  4. Bentuk adonan menjadi bulat lonjong agak pipih.
  5. Taruh di atas loyang datar.
  6. Panggang dalam oven panas 170 C selama 30 menit.
  7. Angkat. Lumuri kue dengan bahan Taburan hingga rata.
  8. Kemudian Simpan dalam wadah bertutup rapat Agar Tetap Renyah.


Bagai Mana menurut anda artikel Resep Kue Kering Putri Salju ini tidak terlalu sulit bukan untuk di Peraktekan sendiri di Dapur Kesayangan anda, saya yakin jika anda membaca dengan seksama setiap Instruksi yang kami berikan dalam membuat Kue Kering Putri Salju ini Anda juga pasti bisa membuatnya tanpa kendala yang berarti.
Namun jika anda mempunyai pertanyaan seputar artikel Resep Kue Kering Putri Salju ini maka silahkan saja tinggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar yang ada di Bawah, yang mana nantinya akan kami Jawab semua pertanyaan anda. Nah Akhir Kata dari Kami Selamat Mencoba Resep Kue Kering Putri Salju ini dan semoga anda beruntung. ^__^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Kue Kering Putri Salju

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.