Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Selasa, 04 Juni 2013

Resep Kue Sagu Keju Spesial

Resep Kue Sagu Keju Spesial - Kue Sagu Keju Spesial merupakan salah satu Jajanan indonesia yang menjadi Makanan Faforit Bagi Masyarakat Indonesia sehingga Sering di Jadikan Oleh-oleh saat Baru ataupun Ingin Pulang dari Suatu tempat tertentu, Namun untuk Kue yang satu ini Tidaklah begitu Banyak orang yang menjualnya, Oleh karenanya akan sedikit Kesulitan jika kita mencarinya, Maka dari itu alangkah lebih baik jika kita langsung saja belajar membuatnya sendiri di Rumah sehingga nantinya kita Bisa mengatu Porsi yang Ingin kita buat sendiri, Selain itu Kita juga bisa mengatur Kadar Gula atau pun Rasa manis dari Kue Yang satu ini, dan satu hal yang terpenting kita Juga Bisa Yakin kalau Kue yang akan kita santap nantinya benar-benar bersih, Karena Kita sendiri yang membuatnya Yup tentu Kita bisa mengontrol kebersihanya bukan, Bagai mana apakah anda tertarik untuk mencoba Resep Kue Sagu Keju Spesial yang satu ini di Rumah.?
Sementara itu Bahan-bahan untuk memperaktekan Resep Kue Sagu Keju Spesial ini Tergolong Mudah untuk di dapatkan di Pasar Tradisional yang ada di Daerah tempat tinggal kita, atau pun kita juga bisa menemukanya di Super Market, Mini Market terdekat yang ada di Kota tempat tinggal kita, Nah Tertarik untuk Mencobanya.?

Resep Kue Sagu Keju Spesial ini Juga Kami berikan untuk melengkapi artikel kita sebelumnya yang Pernah kami bagikan di blog ini dan telah di Coba oleh teman-teman pembaca setia blog Aneka Macam Resep dengan Hasil yang maksimal tentunya Yakni Resep Nasi Uduk,Nah Buat Anda yang sudah tak sabar ingin melihat Resep Kue Sagu Keju Spesial ini Mari Langsung saja kita Lihat di Bawah ini :

Kue Sagu Keju

Resep Kue Sagu Keju Spesial

Bahan Kue Sagu Keju :
  • 300gr tepung sagu (sagu tani)
  • 2 lbr daun pandan
  • 100 gr margarine
  • 50gr mentega (butter)
  • 150gr gula halus
  • 1 btr kuning telur
  • 100gr keju edam, parut
  • 50ml santan kental Misal kara
Cara Membuat Kue Sagu Keju :
  1. Sangrai tepung sagu dan daun pandan dengan api kecil hingga daun pandan kering. Angkat,dinginkan.
  2. Kocok margarine dan mentega hingga putih dan lembut masukkan gula, kocok rata, tambahkan kuning telur, kocok rata.
  3. Campur tepung sagu dan keju parut, tuang bertahap kedalam adonan mentega, aduk rata. Tambahkan santan, aduk lagi hingga rata.
  4. Masukkan adonan kedalam plastik conthong (segitiga), kasih spuit bintang, semprotkan kedalam loyang tipis yg sudah dioles mentega dan ditabur tepung.
  5. Oven selama lk. 40 menit (ingat kenali oven masing-masing, waktu dan suhu yg diperlukan, selalu lakukan test).
Adapun Saya Rasa artikel Resep Kue Sagu Keju Spesial ini sudah Cukup Komplit ya, Jika anda membaca dengan seksama setiap Instruksi Yang ada di Artikel ini, maka anda akan Bisa membuatnya dengan Hasil yang Maksimal di Rumah, Jikalau belum maksimal pun anda bisa mencoba dan Mencoba lagi sehingga anda Berhasil membuatnya dengan Hasil yang Maksimal, apa lagi sebentar lagi lebaran akan tiba, Yang bisa anda Buat untuk Kue Lebaran, Dan Sampailah kita di Penghujung artikel Resep Kue Sagu Keju Spesial ini terima kasih telah membaca artikel dari blog Aneka Macam Resep ini, Terima Kasih dan Selamat Mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Kue Sagu Keju Spesial

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.