Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Minggu, 02 Juni 2013

Resep Cara Membuaat Nasi Uduk Enak

Resep Cara Membuaat Nasi Uduk Enak - Nasi Uduk Enak menjadi pilihan Apik untuk menjadi santapan Pagi Keluarga tercinta anda, Namun masalahnya apakah anda sudah Berhasil Membuat Resep Nasi Uduk Enak Yang satu ini, Biasanya makanan ini dapat dengan Mudah kita temukan di Berbagai Warung makan yang ada di Daerah tempat tinggal kita, Namun tentu saja untuk anda pembaca setia blog Aneka Macam Resep, sudah barang tentu anda tidak akan Puas jika tidak Membuatnya sendiri di Rumah Bukan, Bagai mana tertarik untuk mencoba Yang satu ini.? Jika iya Maka adalah lebih Baik jika anda membaca artikel Resep Cara Membuaat Nasi Uduk Enak ini sampai tuntas sehingga nantinya saat anda memperaktekannya anda tidak akan menemui kesulitan yang berarti.
Sementara itu Bahan-bahan untuk memperaktekan artikel ini juga tergolong Cukuplah Mudah untuk di Dapatkan di tempat kita, seperti Halnya di Pasar tradisional atau pun di Super Market dan Mini market terdekat, Sehingga pada Hari libur seperti ini anda bisa langsung memperaktekannya di Rumah tanpa kendala yang berarti Tentunya, Nah Mari kita lihat setiap Instruksi dalam memperaktekan artikel Resep Cara Membuaat Nasi Uduk Enak ini di Rumah.


Resep Nasi Uduk Enak ini Kami berikan juga untuk melengkapi artikel sebelumnya yang pernah kami bagikan pada blog Aneka Macam Resep Yang telah Kami bagikan pada Kesempatan yang Lalu, Nah buat  anda yang sudah Tak sabar ingin Mencoba Resep Nasi Uduk Enak ini silahkan Langusng saja lihat resepnya di bawah ini :
Resep Nasi Uduk


Cara Membuat Nasi Uduk Enak

Bahan Nasi Uduk :

  • Beras 250 gram, cuci bersih
  • Santan kental 350 ml
Bumbu Nasi Uduk :
  • Daun salam 2 lembar
  • Serai 2 batang, memarkan
  • Garam 1/2 sendok teh
Pelengkap :
  • Ayam goreng
  • Perkedel kentang
  • Irisan telur dadar
  • Bawang goreng
  • Sambal kemiri
  • Lalapan ( mentimun, tomat dan kol )
  • Emping goreng
Cara membuat Nasi Uduk :
  1. Campur beras, santan dan bumbu, aduk rata. Masak dengan api sedang hingga mendidih sambil sesekali diaduk. Teruskan memasak hingga santan terserap habis dan nasi 1/2 matang. Angkat, kemudian pindahkan ke dalam kukusan.
  2. Kukus hingga nasi matang, Angkat.
  3. Sajikan nasi dengan taburan bawang merah goreng dan pelengkapnya.
  4. Untuk 5 porsi
Nah Demikian Resep Nasi Uduk Enak yang kami berikan untuk anda semua, jika anda Masih mempunyai pertanyaan seputar artikel Resep Cara Membuaat Nasi Uduk Enak ini maka jangan sungkan untuk meninggalkan pertanyaan anda melalui Kotak komentar yang ada di bawah yang mana telah kami sediakan untuk anda Semua Pembaca setia blog Aneka Macam Resep ini. Akhir Kata dari saya Selamat mencoba Resep Cara Membuaat Nasi Uduk Enak ini semoga anda Berhasil membuatnya, Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuaat Nasi Uduk Enak

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.