Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Senin, 24 September 2012

Resep Kue Mangkok Enak

Resep Kue Mangkok Enak - Resep Kue Mangkok Enak ini Menjadi Salah satu Resep Kue yang bisa anda sajikan kepada keluarga anda saat-saat bersantai dan juga cocok untuk sarapan. selain rasa kuenya yang enak Resep Kue Mangkok Enak ini juga sangat mudah cara membuatnya. bagi anda yang belum pernah membuat Kue Mangkok Enak ini baiklah Baca Terus artkel ini Karena sebentar lagi saya akan meberikanya secara Gratis di Blog Aneka Macam Resep ini.

Selain Resep Kue Mangkok Enak ini, Kami juga telah memberikan Resep Lainya di Posting sebelumnya Yakni Resep Nasi Goreng Spesial, yang telah banyak di Coba oleh teman-teman yang ada di Luar sana, dan sekarang Giliran anda Untuk Mencobanya.
Oke, Kembali ketopik Cara Membuat Kue Mangkok, untuk anda yang sudah tak sabar ingin mencoba Resep Kue Mangkok Enak ini, Mari langsung saja kita lihat Resepnya di Bawah ini.

Resep Kue Mangkok

Resep Kue Mangkok Enak

Bahan Kue Mangkok :

  • 250 gram tapai singkong
  • 200 gram gula pasir
  • 200 gram tepung maizena
  • 400 cc air kelapa
  • 1 sdt baking powder

Cara Membuat Kue Mangkok :

  1. Campurkan tapai singkong dan gula pasir sambil diuleni hingga rata dan gula hancur.
  2. Masukkan tepung maizena dan tuangkan air kelapa sedikit demi sedikit sambil diaduk. Saring. Masukkan baking powder.
  3. Panaskan kukusan. Panaskan cetakan kue mangkok di dalam kukusan. Tuang adonan hingga penuh. Kukus selama± 20 menit hingga kue merekah.Angkat. Hidangkan

Resep Kue Mangkok Enak kita Akhiri sampai di sini, sekarang waktunya anda Praktek, semoga anda dengan Mudah Membuatnya. dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini Kepada teman-teman anda. Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Kue Mangkok Enak

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.