Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Kamis, 20 September 2012

Resep Masakan Nasi Goreng Seafood

Resep Masakan Nasi Goreng Seafood - Resep Masakan Nasi Goreng Seafood ini Merupakan Resep Nasi Goreng Ketiga Yang telah di Publikasikan di Blog Aneka Macam Resep ini, Nah Untuk anda Pembaca ataupun yang seing mengunjugi blog Kami ini sudah barang tentu anda telah membaca Postingan-postingan sebelumnya Mengenai Resep Nasi Goreng Salaha satunya Yakni Resep Nasi Goreng Oriental, Nah Kembali Ketopik Resep Masakan Nasi Goreng Seafood ini Mari kita lanjutkan pembahasannya di Artikel ini.

Resep Masakan Nasi Goreng Seafood Merupakan masakan yang Bisa membuat anda ketahgihan saata mencicipinya karenanya anda Patut mencoba dan Harus berhasil membuat Masakan Nasi Goreng Seafood ini.

Resep Masakan Nasi Goreng Seafood ini juga untuk melengkapi Resep Nasi Goreng kita sebelumnya Yakni Resep Nasi Goreng Babat, Nah Untuk anda yang Sudah Ingin sekali Melihat cara Pembautan Nasi Goreng Seafoof ini Mari langsung saja Kita Lihat Resepnya di Bawah ini :

Resep Nasi Goreng Seafood

Resep Masakan Nasi Goreng Seafood

Bahan Nasi Goreng Seafood :

  • 400 gram nasi putih
  • 50 gram cumi, potong bulat
  • 50 gram udang, kupas, belah punggungnya
  • 50 gram kakap, potong dadu
  • garam secukupnya
  • 2 sendok makan minyak untuk menumis

Bumbu Nasi Goreng Seafood :

  • 2 siung bawang putih, memarkan dulu
  • 3 butir bawang merah

Cara Membuat Nasi Goreng Seafood :

  1. Tumis bumbu iris sampai harum kemudian masukkan cumi, udang, dan kakap. Aduk-aduk hingga sea food berubah warna.
  2. Masukkan nasi dan garam, aduk kembali sampai bumbu tercampur rata.3. Untuk pengkap hidangkan nasi goreng dengan telur dadar, irisan tomat, timun atau yang lainnya sesuai selera.

Saya Rasa artikel Resep Masakan Nasi Goreng Seafood ini Cukup sampai di sini dahulu, Oya Resep Masakan Nasi Goreng Seafood ini Bisa Anda Sandingkan untuk 3 Porsi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Masakan Nasi Goreng Seafood

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.