Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Jumat, 22 Februari 2013

Resep Cara Membuat Pilus Kentang Enak

Resep Cara Membuat Pilus Kentang Enak - Resep Cara Membuat Pilus Kentang Enak Jika kita berbicara mengenai Makanan Ringan yang satu ini sudah barang tentu anda semua pembaca blog Aneka Macam Resep Pernah mencicipi Makanan yang satu ini, Yah Paling tidak anda pernah mendengarnya di berbagai media Baik Itu Elektronik Mau pun Media Lainya yang selalu saja Gempar mengenai Iklan Pilus Terutama Pilus Garuda yang banyak di Minati Oleh Banyak Orang di Indonesia Sehingga tidak mengherankan jika banyak yang meminati Pilus Kentang yang satu ini, Oleh karenanya pada kesempatan kali ini saya mencoba berbagi mengenai Resep Cara Membuat Pilus Kentang yang nantinya bisa anda buat sendiri di rumah, Maka dari itu alangkah lebih baik jika anda Membaca setiap Instruksi dari artikel Resep Cara Membuat Pilus Kentang Enak ini dengan Teliti sehingga tidak ada yang terlewatkan Satu Pun.
Jika selam ini anda Hanya membeli Pilus ketika Keluarga ingin menonton Tv yang di Jadikan Cemilan saat nonton Bola atau pun yang lainya. Untuk Bahan-bahan Yang di butuh kan dalam memperaktekan Resep Cara Membuat Pilus Kentang Enak ini Cukup mudah untuk di dapatkan jadi tidak ada alasan untuk tidak memperaktekan Artikel Resep Cara Membuat Pilus Kentang Enak hari ini juga.

Selain itu Resep Cara Membuat Pilus Kentang Enak ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep Sebelumnya yang telah kami berikan pada kesempatan lalu Yakni Resep Kue Teadisonal Pacong. Baiklah Untuk Anda Yang sudah tak sabar ingin segera Mencoba Resep Cara Membuat Pilus Kentang ini Mari sekarang langsung saja kita Lihat Bahan-Bahan dan Cara Membuat Kue Kentang di Bawah ini.

Resep Pilus Kentang Enak

Resep Cara Membuat Pilus Kentang


Bahan Pilus Kentang Enak :

  • 500 gram kentang
  • 1 butir telur
  • 25 gram gula pasir
  • 1/2 sdt kulit jeruk purut, diparut
  • 1/4 sdt garam
  • 50 gram tepung kanji
  • Minyak untuk menggoreng
  • 100 gram tepung gula untuk taburan

Cara membuat Pilus Kentang Enak :

  1. Kukus kentang sampai matang, kupas dan haluskan. Sisihkan.
  2. Kocok telur, gula dan kulit jeruk sampai gula larut.
  3. Tuang ke campuran kentang, masukkan garam. Aduk rata.
  4. Ambil 1/2 sdm adonan. Bulatkan.
  5. Gulingkan dalam tepung kanji. Goreng sampai matang.
  6. Gulingkan di tepung gula, aduk rata.


Sekian Resep Cara Membuat Pilus Kentang Enak ini Kami berikan untuk anda yang hari ini juga bisa anda peraktekan untuk cemilan keluarga saat Nonton Tv, Terutama Acara Bola yang sangat di Tunggu Tunggu.
Dan Jika anda mempunyai Pertanyaan seputar Resep Cara Membuat Pilus Kentang Enak ini silahkan saja tinggalkan pertanyaan anda melalui Kotak komentar di Bawah ini, Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Pilus Kentang Enak

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.