Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Selasa, 05 Februari 2013

Resep Makanan Bayi Bubur Kentang Brokoli

Resep Makanan Bayi Bubur Kentang Brokoli - Resep Makanan Bayi Bubur Kentang Brokoli Terkadang Kita Sering Bertanya tentang makanan yang apa yang akan Kita berikan kepada buah hati kita yang sedang mengalami pertumbuhan terbaiknya, untuk itu Adalah lebih baiknya jika kita memberikannya makanan yang tepat Salah satunya dengan mencoba Resep Makanan Bayi Bubur Kentang Brokoli ini, Adalah lebih baik jika kita Mencoba untuk membuatnya sendiri di Rumah untuk di Peraktekan.
Untuk membuat Resep Makanan Bayi Bubur Kentang Brokoli ini juga tidaklah terlalu sulit apa lagi bahan-bahan untuk membuatnya juga terbilang cukup mudah untuk di dapatkan, sehingga hari ini pun saya yakin anda bisa membuatnya sendiri dirumah tanpa banyak menemui kesulitan yang berarti, Nah untuk anda yang sudah penasaran dengan Resep Makanan Bayi Bubur Kentang Brokoli ini mari tanpa banyak kata lagi kta tuntaskan membaca artikel Resep Makanan Bayi Bubur Kentang Brokoli ini.

Selain Resep Makanan Bayi Bubur Kentang Brokoli ini, pada kesempatan yang sudah-sudah saya juga telah memberikan artikel yang sudah layak anda coba juga di Rumah Yakni Resep Soto Lamongan, Mari kembali Ke topik Pembicaraan kita, Yuk langsung saja kita melihat bahan dan Cara membuat Makanan Bayi Bubur Kentang Brokoli di Bawah ini

Resep Makanan Bayi

Resep Makanan Bayi Bubur Kentang Brokoli


Bahan Bubur Kentang Brokoli :

  • 40 gr daging ayam, cuci, buang lemaknya, potong kecil
  • 100 gr tahu potong kecil-kecil
  • 200 gr kentang, kupas, potong kecil
  • 40 gr wortel, kupas, potong kecil
  • 120 ml air
  • 25 gr brokoli, petik sesuai kuntum, potong kecil

Cara Membuat Bubur Kentang Brokoli :

  1. Masukkan daging ayam, tahu, kentang dan wortel kadalam panci. Tambahkan air, lalu masak sampai mendidih. Tutup dan biarkan selama 30 menit.
  2. Masukan brokoli masak dalam keadaan tertutup selama 10 menit atau sampai brokoli lunak, angkat.
  3. Masukan dalam blender dan haluskan, tuang dalam mangkuk dan biarkan dingin.
  4. Hidangkan segera. 

Notes :

  • Agar kentang tidak berubah warna, setelah dikupas dan dibersihkan bagian lekuknya, rendam segera dengan air sebelum diolah lebih lanjut
  • Untuk 2 porsi (1 porsi = 155 kalori)


Demikianlah artikel singkat tentang Resep Makanan Bayi Bubur Kentang Brokoli ini kami berikan untuk anda semua yang setia mengunjungi blog Aneka Macam Resep ini, Nah jika anda mempunyai pertanyaan tentang Makanan Bayi Bubur Kentang Brokoli ini silahkan saja tinggalkan pertanyaan anda di kotak komentar di bawah ini. Jangan Lupa untuk membagikan pula artikel Resep Makanan Bayi Bubur Kentang Brokoli ini kepada teman-teman sejawat anda, terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Makanan Bayi Bubur Kentang Brokoli

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.