Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Senin, 11 Februari 2013

Resep Masakan Ayam Panggang Kentang

Resep Masakan Ayam Panggang Kentang - Resep Masakan Ayam Panggang Kentang Banyak yang Sudah mencoba Resep Kami pada kesempatan yang sudah-sudah, Dan untuk menambah Koleksi Resep di Blog Aneka Macam Resep ini maka hari ini kami mencoba untuk berbagi mengenai Resep Masakan Ayam Panggang Kentang yang bisa kita coba di Rumah atau pun di Coba bersama Teman-teman saat Malam minggu atau hari besar lainnya. Untuk Anda Pecinta Kuliner tentu sudah tidak asing lagi dengan Resep Masakan Ayam Panggang Kentang ini, Yah Makanan yang bisa kita jumpai di Warung Makan ini akan kita coba peraktek hari ini Dengan Mengikuti Setiap Instruksi dari artikel Resep Masakan Ayam Panggang Kentang yang kami berikan Sebentar lagi, Mengenai Resep Masakan Ayam Panggang Kentang ini juga merupakan salah satu Resep yang Merupakan Request dari pembaca blog Aneka Macam Resep. Maka dari itu semakin semangat untuk kami mempostingnya pada hari ini, Mungkin di Lain waktu akan ada artikel kiriman mengenai Resep Dari pembaca blog Aneka Macam Resep ini, Mudah mudahan segera terwujud hal itu ya, Do'akan Saja.
Sementara untuk membuat atau pun memperaktekan Resep Masakan Ayam Panggang Kentang ini tidaklah terlalu sulit, anda hanya perlu mencari semua bahan-bahan yang di butuhkan untuk membuat Masakan Ayam Panggang Kentang ini kemudian mengikuti setiap Instruksi dalam membuat Ayam panggang Yang enak lagi Sedap. Nah Jika anda Tertarik untuk mencoba masakan yang satu ini mari kita baca artikel ini sampai tuntas.

Selain itu Resep Masakan Ayam Panggang Kentang ini juga kami berikan untuk melengkapi resep terdahulu yang telah kami berikan pada kesempatan yang lalu dan tentunya sudah di coba olah teman-teman kita dengan hasil yang memuasakan, Yakni Resep Sayur Lodeh Nangka. Baiklah Baiklah untuk anda yang sudah tak sabar ingin mencoba Resep Masakan Ayam Panggang Kentang ini mari langsung saja kita lihat Cara Membuat Masakan Ayam Panggang Kentang di Bawah ini.

Resep Ayam Panggang Kentang

Resep Masakan Ayam Panggang Kentang


Bahan Ayam Panggang Kentang :

  • 250 gram daging ayam, potong-potong
  • ½ sendok teh merica bubuk
  • ¼ sendok teh kaldu ayam bubuk
  • 1 sendok teh garam
  • 100 gram tepung terigu
  • Minyak goreng untuk menggoreng
  • 150 gram kentang, kupas, potong-potong, rebus sebentar
  • ½ butir bawang bombai, iris melintang

Saus Ayam Panggang Kentang :

  • 100 ml mayones
  • 1 sendok teh mustard
  • ½ sendok teh merica bubuk
  • 1 sendok makan keju cheddar, parut
  • 1 sendok teh peterseli, cincang
  • ½ sendok teh garam

Cara Membuat Ayam Panggang Kentang :

  1. Campurkan potongan ayam dengan merica, kaldu ayam bubuk, dan garam. Kemudian aduk sampai rata, lalu lumuri potongan ayam dengan tepung terigu.
  2. Panaskan minyak, kemudian goreng ayam hingga matang. Angkat lalu tiriskan.
  3. Untuk membuat saus: campur mayones, mustard, merica, keju, peterseli, dan garam. Aduk sampai rata.
  4. Letakkan ayam, kentang, dan bawang bombai dalam mangkuk tahan panas. Kemudian siram ayam dengan saus. Panggang dalam oven panas kurang lebih selama 15 menit. Terakhir, angkat dan sajikan.


Demikianlah Resep Masakan Ayam Panggang Kentang ini kami posting untuk kali ini di blog Aneka Macam Resep, Bagaimana untuk membuat Masakan Ayam Panggang Kentang ini tergolong mudah bukan.saya yakin anda Juga bisa membuatnya di Rumah, saya aja yakin masa anda Ga,hehe
Oy Resep Masakan Ayam Panggang Kentang ini untuk 4 Porsi sangat pas untuk satu keluarga kecil, dan jika anda ingin artikel Resep Masakan Ayam Panggang Kentang ini semakin bermanfaat maka jangan lupa share di Facebook dan Juga Twitter. Terima Kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Masakan Ayam Panggang Kentang

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.