Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Rabu, 13 Maret 2013

Resep Kacang Telur Renyah

Resep Kacang Telur Renyah - Resep Kacang Telur Renyah Kalau di Tanya sudahkah anda mengetahu Makanan yang satu ini, saya Yakin 98% dari Pembaca setia blog Aneka Macam Resep ini akan menjawab Mengetahui makanan yang satu ini, Namun jika pertanyaannya Sudahkah anda bisa membuat Sendiri di Rumah Kacang Telur ini.? Nah maka Jawabanya ada sebagian Yang menjawab bisa, benar begitukan,hehe. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk berbagi mengenai Resep Kacang Telur Renyah yang coba saya Berikan kepada anda yang sedang mencari berbagai Informasi mengenai Kacang Telur ini, Sebenarnya jika untuk cemilan Kacang Telur ini biasanya dapat dengan Mudah kita Jumpai di Warung, di Pasar, di Super Market, Mini Market dan Juga tempat-tempat lainnya, Namun jika anda mempunyai waktu luang bukan kah lebih baik jika anda mencoba untuk membuat sendiri Makanan yang satu ini, yah hitung-hitung untuk menambah Skill memasak beraneka Makanan di seluruh dunia Dan Khususnya Indonesia tentunya, Bukankah menjadi kebanggan tersendiri bagi keluarga jika anda bisa memasak makanan kesukaanya, dan tentu merupakan suatu kebahagian pula jika anda bisa memasakan untuk keluarga tercinta.
Bahan Bahan Untuk membuat Resep Kacang Telur Renyah ini tergolong Cukup mudah untuk di dapatkan Pasar Tradisional atau pun di Warung kecil juga tersedia, Begitulah sedikit gambaran mengenai Betapa Mudahnya untuk memperaktekan artikel Resep Kacang Telur Renyah ini nantinya jika anda mempunyai waktu luang tentunya, Sekarang timbul pertanyaan, bagai mana tertarikkah anda untuk mencoba membuat Kacang Telur Renyah ini, Jika Iya mari kita lanjutkan terus membaca artikel Resep Kacang Telur Renyah ini sampai Tuntas.

Selain Itu Resep Kacang Telur Renyah ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pada kesempatan yang lalu telah kami bagikan di coba oleh teman-teman Blog Aneka Macam Resep dengan hasil yang maksimal Yakni Resep Keripik Pisang Renyah, nah untuk tidak memperpanjang artikel Resep Kacang Telur Renyah ini, mari langsung saja kita melihat Bahan-bahan dan Cara Membuat Kacang Telur di Bawah ini.

Resep Kacang Telur

Resep Kacang Telur Renyah


Bahan Kacang Telur Renyah :

  • 500 gr kacang tanah
  • 450 gr tepung terigu
  • 225 gr gula pasir
  • 2 butir telur
  • Vanili secukupnya
  • Garam secukupnya

Cara Membuat Kacang Telur Renyah :

  1. Campur telur,gula,vanili dan garam,kocok sampai gula larut
  2. Ambil 1/3 bagian kacang tanah,tuang kocokan telur dan gula,aduk rata
  3. Taburi dengan tepung sampai semua kacang terbalut sempurna
  4. Ulangi langkah diatas 3 atau 4 kali 
  5. Lakukan cara-cara tadi sampai kacang habis
  6. Setelah semua kacang terbalut tepung,goreng hingga kecoklatan
  7. Jangan menggunakan api besar,cukup kecil saja
  8. Angkat dan siap disajikan


Saya Rasa artikel Resep Kacang Telur Renyah ini sudah cukup Komplit ya, Namun jika anda masih memiliki pertanyaan seputar Resep Kacang Telur Renyah in imaka saya sarankan untuk menginggalkan Pertanyaan anda melalui Kotak Komentar di Bawah Yang telah Kami sediakan Untuk anda semua.
Setiap pertemuan pasti ada juga perpisahan, begitu pula artikel Resep Kacang Telur Renyah yang sudah mencapai Ujung, Nah akhir kata dari Saya Selamat Mencoba memperaktekan Resep Kacang Telur Renyah ini, dan Semoga Anda Beruntung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Kacang Telur Renyah

1 komentar:

  1. sangat bermanfaat boleh dicoba ni berbagai resep anda, trims tuk resep2nya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.