Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Senin, 11 Maret 2013

Resep Keripik Pisang Renyah

Resep Keripik Pisang Renyah - Resep Keripik Pisang Renyah Kali ini saya akan mencoba membahas mengenai Makanan yang sangat-sangat Populer di kalangan Masyarakat Indonesia yakni Keripik Pisang Renyah. Jika dahulu Ketika ingin memakan makanan ini kita harus menunggu saat lebaran Tiba atau pun saat hari besar tiba karena jarang sekali yang membuatnya namun kini Dengan mudah kita dapat menjumpai Keripik Pisang Renyah ini di Mini Market, Super Market dan Juga di Tempat yang lainnya. Namun walaupun kini untuk mendapatkan Keripik Pisang ini tergolong mudah untuk di dapatkan maka Bukan berarti kita Tidak perlu membuatnya sendiri bukan.? Karena sebaik-baiknya Makanan adalah yang kita buat dengan tangan sendiri, Karena jika membuat sendiri tentu akan ada Kepuasan tersendiri yang tak tercurahkan dengan Kata-kata, apa lagi untuk membuat Keripik Pisang ini tergolong cukup mudah dan Simple. Keripik Pisang Biasanya sering di Jadikan sebagai makanan Cemilan saat santai dan nonton bola oleh Keluarga terutama untuk sang suami, Oleh karena itu untuk semakin menambah kedekatan anda maka adalah lebih baik jika anda sendiri yang membuat Keripik Pisang yang enak dan Renyah yang akan di jadikan Cemilan olehnya.
Dan bahan untuk memperaktekan Resep Keripik Pisang Renyah ini cukup simple untuk di dapatkan di Rumah terutama di Tempat tinggal kami yang Notabennya Banyak Pohon Pisang Terutama Pisang Nangka Yang terasa manis saat di Buat Keripik, Jadi Saya sarankan untuk anda pembaca setia blog Aneka Macam Resep yang ingin mencoba untuk membuat Keripik Pisang maka anda cobalah untuk mencari Pisang Nangka, agar Keripik yang anda buat nantinya Benar-benar Memuaskan, Nah sekarang Timbul pertanyaan, tertarik kah anda untuk mencoba Resep Keripik Pisang Renyah ini di Rumah Nantinya.??

Selain itu Resep Keripik Pisang Renyah ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami berikan pada kesempatan lainnya Yakni Resep Cara Membuat Dodol Betawi. Nah untuk tidak memperpanjang artikel Resep Keripik Pisang Renyah ini mari alangkah lebih baik jika kita langsung saja melihat bahan bahan dan Cara Membuat Keripik Kentang di Bawah ini.

Resep Keripik Pisang

Resep Keripik Pisang Renyah


Bahan Bahan Keripik Pisang :

  • 1 sisir pisang yang belum matang
  • 1 sdt kapur + 1 liter air
  • Garam
  • Minyak goreng

Cara Membuat Keripik Pisang :

  1. Kupas pisang
  2. Iris serong tipis tipis
  3. Rendam kedalam larutan air kapur selama 1 jam
  4. Angkat angkat cuci sampai bersih dan tiriskan
  5. Masukan irisan pisang ke dalam wadah beri garam halus, aduk-aduk sampai rata diamkan selama 5 menit
  6. Panaskan minyak lalu goreng irisan pisang sampai kering dan renyah
  7. Tiriskan hingga menunggu sampai dingin, dan siap dihidangkan


Bagaimana menurut anda artikel Resep Keripik Pisang Renyah ini.? Cukup mudah bukan untuk membuantnya, nah oleh karena itu jika hari ini anda mempunyai waktu luang, alangkah lebih baik jika anda memperaktekan hari ini juga tanpa banyak Bicara lagi, Namun jika anda masih kebingungan mengenai Resep Keripik Pisang Renyah ini, anda bisa menanyakan langsung di Kotak komentar di bawah yang telah kami sediakan Khusus buat anda, Akhir Kata dari saya, selamat Mencoba Resep Keripik Pisang Renyah ini, dan semoga anda berhasil membuatnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Keripik Pisang Renyah

2 komentar:

  1. Wah yang ini enak sekali. Resep keripiknya lengkap dan cocok untuk dicoba di rumah. Saya juga punya resep keripik lain barang kali ingin coba: cara membuat keripik pisang madu dan coklat. Terimakasih

    BalasHapus
  2. informasi yang sangat memebantu ane.... artikel yang sangat menginspirasikan ane. salam kenal dari blogger pemula seperti ane. di tunggu kunjungan baliknya diBaca Semua Info. Terimakasih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.