Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Rabu, 03 April 2013

Resep Masakan Sambal Bawang Pedas

Resep Masakan Sambal Bawang Pedas - Resep Masakan Sambal Bawang Pedas Anda ingin mencoba untuk mencicipi masakan yang pedas-pedas pada hari ini.? Yah Jika anda ingin mencobanya maka adalah tepat ketika anda membaca artikel Yang akan kami berikan pada kesempatan kali ini di blog Aneka Macam Resep ini, Makanan yang Pedas ternyata Kerap di Minati oleh teman-teman, Oleh karena itu saya menyempatkan waktu untuk memposting mengenai Resep Masakan Sambal Bawang Pedas ini, Yang nantinya bisa anda coba sendiri untuk membuatnya di Rumah tanpa menemui Kesulitan yang berarti Tentunya, Apa lagi untuk membuat Sambal Bawang Pedas ini Sangat-sangat mudah untuk di Peraktekan di Sendiri di Rumah Simple lagi, Yah hal ini karena Resep Masakan Sambal Bawang Pedas Masakan Pelengkap yang bisa anda buat seusai membuat Masakan yang lainnya, Kami pribadi Sangat menyukai Masakan Sambal bawang ini, karena Memiliki Rasa yang enak sekali Gus sangat Cocok jika di Makan saat Siang hari agar Seger Terasa, Bagai mana apakah anda tertarik juga untuk memperaktekan artikel Resep Masakan Sambal Bawang Pedas ini Nantinya.? Jika Iya Silahkan anda Baca Sampai Tuntas artikel Resep Masakan Sambal Bawang Pedas ini.
Mengenai Bahan Bahan Masakan Sambal Bawang Pedas seperti yang sudah sedikit di Singgung di Atas Untuk mencari Bahan Bahannya Sangatlah Mudah dan Simple, anda Tidak perlu jauh-jauh pergi kesana dan kesini, cukup mencarinya di Warung tempat biasa anda belanja kebutuhan sehari-hari yang mana seperti yang bisa saya lakukan setia ingin membuat Masakan Sambal Bawang Pedas ini.

Selain itu Resep Masakan Sambal Bawang Pedas ini merupakan salah satu Resep yang kami berikan untuk menjadi pelengkap Resep sebelumnya yang mana telah di Coba oleh teman-teman blog Aneka Macam Resep Dengan Hasil yang memuaskan Yakni Resep Cara Membuat Bubur Ketan Hitam, Nah untuk Tidak memperpanjang artikel ini mari langsung saja kita melihat bahan-bahan dan Cara Membuat Masakan Sambal Bawang Pedas di Bawah ini.

Resep Sambal Bawang

Resep Masakan Sambal Bawang Pedas


Bahan Sambal Bawang :

  • 100 ml Minyak Goreng
  • 1 sdt Garam

Bahan Yang DI Haluskan :

  • 500 Gram Cabai Merah
  • 10 Siung Bawang Merah
  • 10 Siung Bawang Putih

Cara Membuat Sambal Bawang Merah :

  1. Pertama-tama panaskan minyak, Kemudian Masukan Bahan yang di Haluskan, lalau adauk-aduk sampai sambal berwarna Matang dan Minyak Cabai Keluar
  2. Masukan Garam Secukupnya, Lalu aduk dan Angkat
  3. Kini Masakan Sambal Bawang Pedas siap di Hidangkan


Nah Demikianlah artikel Resep Masakan Sambal Bawang Pedas ini coba kami hadirkan di blog Aneka Macam Resep yang mudah-mudahan saja bisa berguna dan Di Coba langsung oleh teman-teman, sehingga artikel ini akan menjadi sangat bermanfaat bagi sesama, Oleh Karena itu Kami juga menyarankan anda untuk Membagikan artikel Resep Masakan Sambal Bawang Pedas ini kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti Facebook dan Juga Twitter, semoga bisa menjadi manfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Masakan Sambal Bawang Pedas

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.