Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Kamis, 16 Mei 2013

Resep Roti Unyil Gulung Daging Asap

Resep Roti Unyil Gulung Daging Asap - Resep Roti Unyil Gulung Daging Asap Jika Berbicara mengenai Kue yang satu ini Sudah Barang tentu tidak akan ada Habisnya, Karena Kue Roti Memiliki Banyak Sekali Ragam Jenisnya yang Satu Hari jika membahasnya Belum tentu selesai menceritainnya, Dan untuk Roti Unyil Ternyata Masih banyak Sekali Varian-Varianya yang bisa Kita Buat dan Peraktekannya di Kemudian hari, dan untuk hari ini kita akan mencoba untuk membuat Resep Dasar Roti Unyil Dengan Varian Roti Gulung Isi Daging Asap, Nah nantinya jika anda sudah berhasil untuk memperaktekan artikel Resep Roti Unyil Gulung Daging Asap ini di Rumah sudah Barang tentu untuk kedepannya anda akan Bisa membuat Roti Unyil untuk Jenis atau Varian yang lainnya. Nah Roti Unyil Tidak Jauh berbeda dengan Roti Lainnya, dan yang Paling mendasar yang membedakan Roti Unyil ini dengan Roti lainnya adalah Bentuknya yang Mungil, Kecil yang sesuai dengan Namanya Unyil. Dan mengenai Rasa Roti ini juga Memiliki Rasa yang Lezat dan Bisa membuat orang Ketagihan untuk mencoba sendiri di Rumah, nah bagai mana dengan Anda apakah anda pernah mencicipinya juga.? jika anda Tertarik untuk mencicipinya maka Tidak ada pilihan lain selain anda mencoba Memperaktekan sendiri di Rumah artikel Resep Roti Unyil Gulung Daging Asap ini yang nantinya bisa anda Peraktekan di Rumah.
Bahan-bahan untuk memperaktekan artikel Resep Roti Unyil Gulung Daging Asap ini juga tergolong Cukuplah mudah untuk di Dapatkan di Pasar Tradisional yang ada di Daerah tinggal kita, atau anda juga bisa mencarinya di Toko Penjual bahan-bahan dasar dalam pembuatan aneka Macam Kue.atau anda juga bisa mendapatkannya di Super Market, mini Market yang ada di Kota anda, nah Jika semuanya sudah Terkumpul maka Hari ini pun anda bisa langsung mencoba untuk memperaktekannya di rumah masing-masing.

Artikel Resep Roti Unyil Gulung Daging Asap ini juga kami berikan untuk melengkapi resep sebelumnya yang pernah kami bagikan Kepada teman-teman blog Aneka Macam Resep yang telah di Coba dengan Hasil yang Maksimal yakni Resep Masakan Asam Manis Ikan Nila, Nah untuk yang sudah tak sabar ingin segera mencoba Resep Roti Unyil Gulung Daging Asap ini mari sekarang langsung saja kita melihat bahan-bahan dan Cara membuat Roti Unyil di bawah ini.

Resep Roti Unyil

Resep Roti Unyil Gulung Daging Asap


Bahan Roti Unyil :

  • 1 resep adonan dasar
  • 300 gr daging asap
  • Bahan olesan (lihat resep Kincir Keju)
  • 1 sdm biji poppy

Cara Membuat Roti Unyil Gulung Daging Asap :

  1. Timbang adonan seberat 15 gr, bentuk menjadi bulatan-bulatan. Tipiskan dan isi tengahnya dengan daging asap. 
  2. Pulung atau gulung ke salah satu arah sehingga tercipta bentuk seperti pisang molen.
  3. Atur di atas loyang yang telah diolesi dengan margarin. 
  4. Oles permukaan kue dengan bahan olesan dan taburi biji phoppy sebagai hiasan. Diamkan selama 10 menit. 
  5. Panggang di dalam oven selama 10 menit atau sampai kue berwarna kuning kecoklatan.
  6. Untuk 70 buah


Nah Demikian artikel Resep Roti Unyil Gulung Daging Asap ini kami barikan kepada anda teman-teman pembaca setia blog Aneka Macam Resep ini, Jika ada yang masih kurang jelas maka silahkan tinggalkan saja pertanyaan anda melalui kotak komentar yang ada di Bawah yang mana telah kami sediakan untuk anda yang masih belum faham mengenai artikel Resep Roti Unyil Gulung Daging Asap ini.
Dan jika menurut anda artikel ini bermanfaat maka jangan pernah sungkan untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti facebook, twitter dan juga Goolge Plus agar nantinya artikel Resep Roti Unyil Gulung Daging Asap ini lebih bermanfaat untuk sesama, terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Roti Unyil Gulung Daging Asap

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.