Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Jumat, 15 Februari 2013

Resep Roti Bakar Sederhana Enak

Resep Roti Bakar Sederhana Enak - Resep Roti Bakar Sederhana Enak berbicara tentang Resep Yang satu ini tentu tidak akan ada matinya, Ya adalah Resep Roti Bakar Sederhana Enak yang akan menjadi pembahasan kita pada kesempatan kali ini sehingga hari ini kita akan di sibukkan dengan resep baru yang mumpung kita libur pada week end ini, jadi inilah kesempatan untuk kita memperaktekan Resep Roti Bakar Sederhana Enak ini nantinya di Rumah masing-masing, Roti bakar belakangan ini di tempat tinggal ku semakin Populer dan mulai banyak para remaja yang mencoba peruntungan dengan menjual Roti Bakar ini, Nah Oleh karenanya Pada Hari ini saya akan membagikanya di blog Aneka Macam Resep ini agar anda juga turut merasakan sensai yang sama dalam membuat makanan yang satu ini.
Untuk Bahan-Bahan dan Cara Membuat Roti Bakar ini tergolong cukup mudah di dapatkan di Super market atau pun mini market serta cara pembuatan Roti Bakar ini Juga tergolong cukup mudah untuk di buat, hanya saja anda mungkin sedikit kesulitan dengan api untuk membakar Roti Yang akan anda buat nantinya, Nah Bagai Mana Apakah anda tertarik untuk mencoba makanan yang satu ini.? Jika iya mari kita tuntaskan membaca artikel Resep Roti Bakar Sederhana Enak ini sampai Finis.

Selain itu Resep Roti Bakar Sederhana Enak ini juga kami berikan untuk melengkapi resep sebelumnya yang telah kami posting dengan hasil yang Maksimal yakni Resep Ayam Panggang Kentang. Nah untuk anda yang sudah tak sabar ingin melihat Cara Membuat Roti Bakar Sederhana ini, mari langsung saja kita lihat Bahan-Bahan dan Cara Pembuatan Roti Bakar Sederhana Enak di bawah ini.

Resep Roti Bakar

Resep Roti Bakar Sederhana Enak


Bahan Roti Bakar Sederhana Enak :

  • Roti tawar/roti tawar kasino 1 loaf
  • Margarin 50 gram
  • Selai stroberi 75 gram
  • Coklat meses 75 gram

Cara membuat Roti Bakar Sederhana Enak :

  1. Kerat roti bakar sebanyak 3 kali sehingga terdapat 4 lapisan.
  2. Buka kerat pertama, oles sisi kanan dan kiri roti dengan margarin. Lalu olesi dengan margarin. Lalu olesi dengan selai stroberi, tutupkan.
  3. Buka kerat ke tiga, oles sisi kanan dan kiri roti dengan margarin, taburi dengan coklat meses, tutupkan.
  4. Panaskan pan anti lengket, lelehkan sedikit margarin. Buka kerat ke dua, panggang hingga kecoklatan. Tutup dan panggang di seluruh sisi roti hingga kecoklatan. Angkat.
  5. Potong-potong dan sajikan.

Untuk 8 potong


Demikian Resep Roti Bakar Sederhana Enak ini kami publikasikan pada kesempatan yang sangat indah ini, Seperti Biasanya jika anda mempunyai pertanyaan seputar Resep Roti Bakar Sederhana Enak ini silahkan tinggalkan saja komentar anda di Kotak Komentar di bawah ini yang telah kami sediakan khusus untuk anda semua, Akhir kata saya uapkan terima kasih banyak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Roti Bakar Sederhana Enak

1 komentar:

  1. asslam, mau nanya nih,,,maksudnya krat itu apa yah?
    & pembakaranya menggunakan apa? gas atau apa?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.