Informasi aneka resep masakan mulai dari membuat kue lebaran, cake, kue kering bahkan lapis dan puding semua ada termasuk masakan tradisional indonesia.

Senin, 20 Mei 2013

Resep Cara Membuat Rendang Ayam

Resep Cara Membuat Rendang Ayam - Resep Cara Membuat Rendang Ayam Masakan yang satu ini sudah barang tentu tidak asing lagi Bagi anda Seluruh pembaca blog Aneka Macam Resep ini, Yup Masakan ini Biasanya akan sangat mudah di Jumpai di Hari-hari Istimewa, Karena Masakan ini Enak dan Menggoda sehingga banyak Orang yang menyukai Masakan Rendang Ayam ini untuk di Jadikan Makanan pada Hari-hari Tertentu seperti Hari Lebaran Idul Fitri dan juga yang lainnya, Teringat Betul Akan Hari-hari Lalu yang Mana saat Keluarga Berkumpul bersama, Saat Acara Penting di Rumah pasti Masakan Rendang Ayam akan selalu hadir di Rumah, Sehingga Kami ingin selalu Membuat Masakan Yang satu ini, Nah pada kesempatan kali ini kami mencoba membagikanya pada teman-teman blog Aneka Macam Resep ini kepada teman-teman mengenai artikel Resep Cara Membuat Rendang Ayam yang mudah-mudahan saja hari ini juga anda bisa memperaktekanya di Rumah. Jika Kita Berbicara mengenai Resep Cara Membuat Rendang Ayam  ini tentu untuk anda pembaca setia blog Aneka Macam Resep ini Sudah Mengerti Ataupun bisa memperaktekannya di Rumah dnegan hasil yang memuaskan Tentunya karena Pada kesempatan yang lalu kami juga telah memberikan artikel Resep Rendang Yakni Resep Rendang Daging Sapi Enak, Bagaimana apakah anda tertarik untuk Mencoba Resep Cara Membuat Rendang Ayam ini di Rumah nantinya.?
Mengenai Bahan-bahan Resep Cara Membuat Rendang Ayam ini tergolong Cukuplah mudah untuk di dapatkan di Pasar Tradisional yang ada di Daerah tempat tinggal kita, Saya Yakin setiap daerah tempat anda tinggal pasti akan menyediakan Bahan-bahan Untuk membuat Rendang Ayam ini, Nah apakah anda tertarik untuk mencoba Resep Cara Membuat Rendang Ayam ini di Rumah, Maka Baca dengan seksama dengan setiap Instruksi yang ada di Artikel Resep Cara Membuat Rendang Ayam ini.

Selain itu artikel Resep Cara Membuat Rendang Ayam ini kami berikan juga untuk melengkapi artikel sebelumnya yang pernah kami bagikan pada kesempatan yang lalu Yakni Resep Roti Unyil Gulung Daging Asap, Baiklah untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba Resep Cara Membuat Rendang Ayam ini mari sekarang langsung saja melihat Bahan-bahan dan Cara Membuat Rendang Ayam di Bawah ini.

Resep Rendang Ayam

Resep Cara Membuat Rendang Ayam


Resep Bahan Rendang Ayam :

  • ayam 500 gram, jangan terlalu muda
  • santan 1500 ml
  • asam kandis 2 biji
  • serai 1 batang, memarkan
  • daun kunyit 1 lembar
  • daun jeruk purut 2 lembar
  • garam secukupnya

Resep Bumbu Halus Rendang Ayam :

  • cabe merah 1 ons
  • bawang merah 15 buah
  • bawang putih 6 siung
  • kemiri 5 buah
  • jahe 2 cm
  • lengkuas 3 cm, memarkan

Cara Membuat Rendang Ayam :

  1. Ayam dipotong-potong, dicuci bersih, sisihkan.
  2. Rebus santan dengan bumbu yang dihaluskan, masukkan daun kunyit, daun jeruk purut dan asam kandis, garam.
  3. Aduk terus hingga mengental agar santannya tidak pecah. Masukkan potongan ayam, biarkan mendidih hingga keluar minyaknya.
  4. Aduk terus dan dimasak dengan api sedang. Kalau mau dihitamkan, kecilkan apinya.
  5. Sajikan Selagi Hangat


Demikian artikel Resep Cara Membuat Rendang Ayam ini kami berikan untuk anda semua pembaca setia blog Aneka Macam Resep ini, Saya Rasa artikel ini Sudah cukup jelas ya, Namun jika anda masih mempunyai pertanyaan seputar artikel Resep Cara Membuat Rendang Ayam ini maka Silahkan saja tinggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar yang ada di Bawah yang telah kami sediakan untuk anda semua.

Baca juga resep terbaru : Resep Cara Membuat Rendang Ayam Padang

Dan Jika menurut anda artikel Resep Cara Membuat Rendang Ayam ini bermanfaat Maka jangan sungkan pula untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda Melalui Media sosial yang saat ini Tengah Booming seperti Facebook, Twitter dan Juga Goolge Plus, Nah Akhir Kara dari saya, Selamat Mencoba Resep Cara Membuat Rendang Ayam ini, semoga anda berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Rendang Ayam

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.